Monday, October 23, 2006

Maafkanlah Aku

Pada hari yang fitri ini
1 Syawal 1427 H
Idul Fitri sebagai hari yang disebut sebagai hari kemenangan
dimana manusia kembali kepada Fitrahnya
Membersihkan diri dari dosa kepada Yang Maha Kuasa
dan Memaafkan kesalahan antar sesama umat manusia

Hati yang kaku
Hati yang keras
Lunakkanlah
Gerakan tuas-tuas hati
Bukakanlah Pintu maaf yang selebar-lebarnya

Ketika sikap dan tindakan ada yang tidak berkenan dihati
Lisan kasar dan kotor yang tak sengaja dilontarkan
Prasangka Buruk
Hati yang dengki
Maafkanlah

Ibu-Bapak
Maafkanlah ketika aku yang secara tak sadar terkadang menyakiti hati kalian
Bukakanlah pintu maaf untukku
Jadikanlah petuah dan maaf kalian pacuan untukku untuk menjadi lebih baik
Menjadikanku anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua
Menjadikanku peka
Peka terhadap lingkungan dan keadaan
Peka terhadap orang-orang disekelilingku
Menjaga perasaan mereka
Menjaga hati kami

Teman-teman dan saudara-saudaraku
Maafkanlah jika ada bagian dari anggota tubuh ini yang menyakiti kalian
Atau jika ada senda gurauku yang tak sengaja menyakiti hati kalian
Aku tak pernah bermaksud sedikitpun untuk melakukannya
Maafkanlah aku
Lunturkanlah benci dan marah kalian
Leburkanlah menjadi maaf
Jangan sampai benci dan marah kalian menjadi batu sandungan dalam langkahku

Aku mohon
Maafkan kesalahanku
Ikhlaskanlah maaf itu
Ungkap hati ketika lisan tak mampu tuturkan maaf
Maafkanlah AKU

2 comments:

Anonymous said...

Aku juga minta maaf bobbbbbbyyyyyyyyy!!!!!!!!

pai said...

bob.. ngeliat lo ketawa aja udah bisa luntur kok amarah orang2 disekitar lo.. hehehehe..

minal aidin wal faidzin,
mohon maaf lahir bathin.