Friday, September 01, 2006

Sepiii.......

uhhh, paling gak enak kalo terselip perasaan kaya gini.
mau melakukan apa aja gak enak.
I feel like I live alone in this world.
padahal sich gak juga.
Sepiiii.....
Kalo lagi ngerasa kaya gini enaknya pergi sendiri ke tempat yang pemandangannya bagus,tambah sepi sich tapi sepinya beda karena lebih tenang.
Sayangnya belum ada waktu untuk pergi ke tempat seperti itu jadi alternatif ampuhnya ya sholat aja yg khusyu ato baca Al-Quran ato nonton film komedi.
abis itu refresh dech.
Setelah mengalami hal itu gw baru tau kalo sendiri itu blm tentu sepi.
Sepi itu ketika gw merasa hampa ditengah aktifitas gw, hampa ditengah orang 2x di sekitar gw, hampa di tengah kehidupan yg sedang gw jalani.
Sebab dari perasaan yang timbul tiba 2x itu gw juga gak tau.
Tapi gw bisa belajar dari semua perasaan yang pernah dialami, termasuk perasaan ini.
My life will be going through, now and after, always and always.

2 comments:

menin1_eastwing said...

rasa sepi emang paling ga enak. apalagi ga jelas kenapa-kenapanya, padahal mungkin saat itu kita lagi ada di tengah keramaian, kesibukan ataupun diantara orang-orang yang kita kenal..
hmm.. kenapa rasa sepi seperti itu harus ada dan kadang harus juga kita rasakan yah?
kita mungkin bisa belajar dari rasa itu, rasa tak jelas yang tiba-tiba aja nerkam kita dari belakang dan membuat kita ingin merasa murung terus.. tapi apakah setelah belajar, kita bisa memperbaiki hasil berikutnya kalau rasa itu datang lagi? toh rasa itu juga ga jelas dari mana kan?
kalo aku.. biasanya sih cuma... menikmatinya saja dan rasakan sepi itu, dan kadang rasa itu bisa jadi nikmat kok..

pai said...

dalam kesepian itu, percaya ga percaya lo ga sendiri. There are others who feels the same way..