Thursday, September 28, 2006

Push to the limit

Kendala, rintangan, tekanan dan masalah dalam hidup itu biasa dan memang harus dihadapi dan diatasi
Walau kadang banyak hal yang harus dihadapi tapi tidak atau belum dapat diatasi
Bagiku itu merupakan bumbu dalam hidup
Suatu hal yang merupakan bagian hidup dan tak mungkin lepas dari kehidupan
Tak masalah apakah bumbu itu enak atau tidak
Lagipula enak atau tidak itu tergantung selera
Bumbu itu bisa jadi enak jika proporsinya tepat dan bagaimana cara mengolahnya agar menjadi masakan yang enak

Kemajemukan dari aspek persoalan itu dapat menjadi tolak ukur sejauh mana kapabilitasku dalam menghadapinya
Membawaku sampai batas-batas tertentu dalam hidupku
Batas dimana titik jenuh untuk menjalaninya

It push me to the limit
But I wanna get thru' this to the next level of my limit

Berbagai macam cara akan kutempuh untuk melewatinya
Aku tak dapat hanya diam saja dan menyerah pada keadaan
jika aku tidak dapat mengatasinya
Setidaknya aku dapat bertahan dan menghadapinya

Selama ini aku menghadapinya sendiri
Hanya sendiri
Memang terasa berat dan tak dapat kuatasi seluruhnya
Aku merasa butuh juluran tangan untuk mengatasinya dan meringankan beban di pundakku
Tapi sudahlah itu telah berlalu, pada kenyataannya aku tak pernah lari
Walau terkadang terbesit dipikiranku ingin sekali rasanya mencoba untuk lari
Setiap kali aku mencoba untuk lari, nuraniku selalu berbisik bahwa aku harus menghadapinya
Karena sesungguhnya aku tak sendiri
Pastilah banyak orang-orang disekelilingku yang mencoba bertahan dan berjuang untuk hidupnya

Again ...
It push me to the limit
I wanna get thru' this to the next level of my limit

Setiap kulewati batas-batas itu
Aku memperoleh sedikit banyak pelajaran didalamnya
Tapi telah berapa banyakkah kulewati batas-batas itu
Sehingga tak kusadari sudah berapa banyak pelajaran yang kudapat
Pelajaran yang menjadi pijakan kaki untuk melangkah ke langkah berikutnya
Pijakan kaki untuk menjalani hidupku selanjutnya

And everytime it push me to the limit
I must get thru' my limit
and then ...
and then ...

No comments: